Lukisan Memperingati Maulid Nabi

by Selasa, Oktober 16, 2012 4 komentar
       Ceritanya berawal di musim-musim menjelang Ujian Nasional, ketika sekolah kami tercinta (Fatih Bilingual School) akan merayakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang menurut saya juga penting untuk refreshing pikiran mengingat kejenuhan yang dirasakan para siswa.

        Demi menyemarakkan acara, maka ada banyak perlombaan yang diadakan. Syaratnya, tiap kelas harus ikut, dan tiap siswa kemungkinan besar akan berpartisipasi (mau gimana gak berpartisipasi, satu kelas cuma 20 orang). Ada banyak lomba, seperti lomba mengahapal ayat, lomba nasyid, lomba azan, lomba melukis maulid nabi dan lomba menghindari satu lomba pun. "Daripada dapat nasyid, mending saya ambil lomba melukis". Terlepas dari lukisannya jadi atau tidak, jelek atau bagus, menang atau kalah, yang penting nama saya ada dalam daftar yang ikut. Itung-itung untuk mengasah bakat melukis saya sudah lama tidak disalurkan.

        Untuk lomba melukis, disediakan waktu 1 minggu untuk menyiapkan lukisannya. Wah, banyak waktu nih, makanya gak heran kalau saya capture tiap proses-prosesnya.

























Irham Kasyful

Author

INTJ. Cherish your life and let's make this world a better place

4 komentar:

  1. MUKE GILE! Jujur sih, ane sendiri bingung yang kuning itu apaan (pantai? kapal terbalik?).

    BalasHapus
  2. @farras octara : itulah senin bro. ada yg tidak dapat dideskripsikan oleh kata kata

    BalasHapus